? ??????????????Love and Laughs? ????? ?? ???Rating: 4.3 (4 Ratings)??148 Grabs Today. 6276 Total Grabs. ?
?????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????1?? ?????My Fire Inside? ????? ?? ???Rating: 4.8 (17 Ratings)??147 Grabs Today. 18072 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 06 Juli 2009

TRIK SULAP:INSTING ORANG KEMBAR

Diciptakan oleh valeri Muhammad gibran…

Kalau tidak salah…pada acara the master junior kemarin…pesulap kembar yang bernama Dido dan Dodi memainkan sulap yang menggunakan insting orang kembar….karena mereka kembar… sulap yang mereka lakukan mungkin tdk ada trik-nya…tapi kali ini saya akan mengajarkan bagaimana caranya memaikan sulap tersebut tapi tdk. Dengan orang kembar…KEREN khan…..


Sulap yang satu ini menggunakan konsentrasi dan daya ingat….yang cukup kuat dan menggunakan kode yang tidak diketahui oleh penonton….tapi ingat,sulap ini hanya di lakukan oleh 2 pesulap…bukan pesulap dan penonton….

Berikut adalah triknya…misalakan pesulap pertama bernama X…sedangkan pesulap kedua bernama Y..


Lalu pesulap yang bernama Y meminta penonton untuk menyentuh salah satu bagian dari tubuhnya….dan pesulap X harus menebak bagian mana yang disentuh oleh penonton….

Contoh: penonton menyentuh bagian rambut….lalu Y bertanya kepada X :yang mana,X…???? atau penonton menyentuh bagian mata sebelah kiri….lalu Y bertanya kpd X :O.K.sekarang bagian mana X….????...lalu dengan mudah X menjawab-nya….

Triknya ada pada kata yang di tanyakan oleh Y…misalkan tadi penonton menyentuh bagian rambut…lalu Y berkata…”yang mana X…..???”nah disitulah triknya….”yang mana…”itu merupakan kode mereka untuk menyebutkan bagian tubuh yang disentuh…..oleh penonton……

Tips:kalian juga bisa mengembangkan trik ini dengan cara kalian sendiri...dengan kode yang merupakan pertanyaan yang tidak diketahui oleh penonton....

0 komentar: