? ??????????????Love and Laughs? ????? ?? ???Rating: 4.3 (4 Ratings)??148 Grabs Today. 6276 Total Grabs. ?
?????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????1?? ?????My Fire Inside? ????? ?? ???Rating: 4.8 (17 Ratings)??147 Grabs Today. 18072 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 07 Juli 2009

TRICK SULAP:PENDENGARAN JITU

Efect: anda dapat menghitung jumlah batang korek api dangan menggunakan pendengaran anda

Bahan:

1.kotak korek api yang berisikan 20 batang korek api

2.blind fold/penutup mata biasa..


Prosedur:

1.mintalah seorang sukarelawan untuk membantu anda dalam pertunjukkan anda…

2.biar lebih keren…anda menggunakan blind fold/penutup mata biasa..

3.sekarang suruh dia memikirkan angka 1 sampai 10 dan suruh dia membuang batang korek api yang ada pada kotak korek api sesuai dengan angka yang dipikirkan sukarelawan.(sebagai contoh: sukarelawan memikirkan angka 7 dan harus membuang 7 batang korek api yang ada di dalamkotak korek api..)

4. lalu..minta sukarelawan untuk menghitung sisa korek api yang ada di dalam kotak dan menjumlahkan kedua digit angka-nya.(contoh: sisa korek api yang berada di dalam kotak sebanyak 13 dan jumlahkan ke-2 digit angka tersebut..jadi 13( 1 + 3 = 4) lalu keluarkan korek api sebanyak 4 batang…

5.setelah itu,minta seorang sukarelawan untuk mengambil sebagian dari sisa korek api yang ada di dalam kotak…*tapi ingat sebagian bukan semuanya*…(contoh: sukarelawan membuang sisa korek api sebanyak 3 batang)

6.setelah sukarelawan membuang sebagian batang korek api…mintalah ia untuk memberikan 3 batang korek api tersebut dan juga kotak korek api-nya.

7.lalu kocokkan kotak korek api tersebut seolah anda dapat mengetahui sisa korek api tersebut hanya menggunakan pendengaran anda…padahal disinilah trick-nya…anda tinggal mengurangkan 3 batang korek api yang diambil sebagian dari penonton tadi dengan angka 9…

*mohon maaf apabila kata-kata saya kurang di mengerti….*

0 komentar: