? ??????????????Love and Laughs? ????? ?? ???Rating: 4.3 (4 Ratings)??148 Grabs Today. 6276 Total Grabs. ?
?????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????1?? ?????My Fire Inside? ????? ?? ???Rating: 4.8 (17 Ratings)??147 Grabs Today. 18072 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 02 Juli 2009

SULAP JIMAT

Bersumber dari THE BOOK of MAGIC

sebelumnya katakan bahwa anda memiliki jimat yang tak bisa lepas dari anda....

1.Mintalah seorang penonton yang berkulit putih untuk membantu anda dalam permainan ini….

2.Berilah mereka sebuah koin…dan suruh mereka menyembunyikan koin tersebut diantara tangan kiri dan tangan kanan anda….

3.Setelah itu…balikkan badan anda dan mintalah kepada penoton tersebut untuk mengangkat tangan yang menyembunyikan koin tersebut…contoh:penonton menyembunyikan koin tersebut pada tangan kanan…jadi,tangan kanan yang harus diangkat keatas….

4.Setelah kurang lebih 5 detik….suruh penonton itu untuk menurunkan tangannya….lalu balikkan badan anda dan lihat kedua tangan penonton tersebut….bukankah salah satunya berwarna putih pucat……????kalau diantaranya berwarna putih pucat…maka disitulah letak koin yang disembunyikan penonton tersebut…..hal ini disebabkan…karena darah kita akan turun sehingga menimbulkan warna pucat…..

1 komentar:

Vic _cubers .H.Z mengatakan...

trik ini hampir sama dengan salah satu trik sulap dari blog aku...jadi trik ini dari book of magic karya Deddy Corbuzier ya? kalo book of magic ini ada versi e-booknya,bagi ya...ttp kunjungi blogku


vic

www.victorcubers.blogspot.com