? ??????????????Love and Laughs? ????? ?? ???Rating: 4.3 (4 Ratings)??148 Grabs Today. 6276 Total Grabs. ?
?????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????1?? ?????My Fire Inside? ????? ?? ???Rating: 4.8 (17 Ratings)??147 Grabs Today. 18072 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 09 Juni 2009

TAHUKAH ANDA ?

1.Pada thun 1983,PESULAP DAVID COPPERFIELD mengadakan sebuah pertunjukkan sulap yang sangat luar biasa,yaitu menghilangkan patung LIBERTY yang tingginya 93 meter didepan warga NEW YORK.Tidak seorang pun yakin bagaimana cara dia melakukannya,namun beberapa orang yakin bahwa ketika menonton mereka sedang duduk dikursi yang bisa BERPUTAR.Ketika patungnya disembunyikan di belakang tirai,bangku penonton diputar membelakangi patung.Maka ketika tirai dibuka,yang mereka lihat hanyalah sebuah lahan kosong.

2.Criss Angel sering kali melakukan pertunjukkan acrobat yang membuat penontonnya tercengang.Ia melakukan beberapa aksi gila,seperti DILINDAS MESIN PENGGILING jalanan atau TIDUR diatas BELING.Bahkan ia pernah mencoba meloloskan diri dari mobil berkecepatan tinggi,sedangkan tubuhnya DIIKAT RANTAI penuh DYNAMIT yang mudah meledak.ck…ck..ck…

3.Pada bad ke-19,PERANCIS menguasai ALGERIA,sebuah Negara dibagian tengah AFRIKA.Untuk menakut-nakutiorang ALGERIA yang akan melawan,pemerintah PERANCIS mengirimkan ROBERT HOUDIN untuk bermain SULAP.Ia memainkan banyak trik sulapyang luar biasa,termasuk menangkap peluru dengan giginya.Trik ini membuat orang ALGERIA menyangka bahwa ia mempunyai kekuatan gaib tertentu.Hal ini membuat orang ALGERIA ketakutan dan memutuskan tidak melawan pemerintah PERANCIS.

4.DERREN BROWN adalah seorang pesulap yang memiliki keterampilan MENGONTROL pikiran lawan atau MENGHIPNOTIS penonton agar mereka melakukan hal2 yang tidak wajar!.

5.HANS KLOK adalah pesulap asal BELANDA yang sering mengadakan pertunjukkan sulap di LAS VEGAS,AMERIKA,yang dijuluki sebagai IBU KOTANYA PESULAP.Dia dianggap sebagai pesulap tercepat di dunia dan mempunyai variasi trik sulap yang luar biasa,seperti aksiMELAYANG,MENGGERGAJI TUBUH menjadi SETENGAH BAGIAN,dan membuat sebuah bohlam TERBANG di atas penonton.

6.Pada tahun 1999,seorang pesulap dari MERIKA bernama LANCE BURTON mengadakan aksi sulap MELOLOSKAN DIRI yang sangat berbahaya.Saat itu,tubuhnya DIGANTUNG pada salah satu jalur ROLLER COASTER yang melaju 130 kilometer/jam.BURTON hanya diberi waktu 1 MENIT untuk MELOLOSKAN diri.BURTON kemudian dapat meloloskan diri pada 10 DETIK TERAKHIR sebelum ROLLER COASTER MELINDASNYA!!!!!!.4 ANCUNGAN JEMPOL

0 komentar: