? ??????????????Love and Laughs? ????? ?? ???Rating: 4.3 (4 Ratings)??148 Grabs Today. 6276 Total Grabs. ?
?????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????1?? ?????My Fire Inside? ????? ?? ???Rating: 4.8 (17 Ratings)??147 Grabs Today. 18072 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 09 Juni 2009

TAHUKAH ANDA ?(versi 2)

1.Eskapologi merupakan salah satu jenis sulap-yaitu usaha meloloskan diri dari suatu yang menahan seseorang.Jenis-jenis meloloskan diri bermacam-macam,seperti lolos dari ikatan tali,rantai,maupun jaket ikat.Eskapologi sangat bergantung pada keterampilan tangan seorang pesulap dalam memainkan trik-seperti menyembunyikan kunci di tangan untk membantu meloloskan diri.
*Pesulap ESKAPOLOGI GEORGIA,ZURAB VADACHKORIA,berada di dalam tangki air dalam kondisi terkunci dan tangan terikat.Ia sanggup meloloskan diri tanpa cedera.

2.Beberapa pesulap memainkan trik sederhana menggunakan kartu dan koin.Yang lain,memainkan trik yang rumit.HARRY BLACKSTONE merupakan pesulap asal AMERIKA SERIKAT yang mempunyai keahlian memainkan trik sulap tingkat tinggi.seperti menggergaji tubuh wanita dan melayang di udara.Trik BLACKSTONE yang paling terkenal adalah menerbangkan bola lampu ke atas kepala penonton.
*Pada sebuah pertunjukkan,HARRY BLACKSTONE menarik kepala assisetnnya dan memasukkanya ke dalam sebuah kotak.

3.Pada abad ke-19,JOHN PEPPER menemukan sebuah ilusi trik panggung menggunakan cermin dan pencahayaan khusus untuk membuat sebuah benda menghilang dan muncul kembali.Kini,trik ilusi ini digunakan di rumah hantu yang tiba-tiba muncul di depan penonton tanpa diketahui dari mana datangnya.

4.Para pesulap tidak pernah membuka rahasia sulap mereka di depan penonton kecuali PEN dan TELLER.Dua pesulap asalAMERIKA ini sangat sukses menampilkan aksi sulap yang tidak masuk akal bernama “ILUSI MUSTAHIL”,seperti dilindas truk.Biasanya,setelah melakukan petunjukkan,mereka membuka rahasia trik sulap tersebut di depan penonton.

5.Nama ini diberikan oleh salah satu pesula terkenal didunia,HARRY HOUDINI.Di dalam tangki yang penuh air tersebut,HOUDINI pernah diikat dengan posisi terbalik debgab kedua kaki diikat rantai besi.Kemudian,tirai diturunkan di depan tangki air untuk menutinya.Setelah melalui saat-saat menegangkan,tiba-tiba HOUDINIdapat lepas dengan selamat.

*Pada tahun 2002,CRISS ANGEL menggunakan trik HOUDINI ini dengan gaya baru.Di dalam tangki penuh air dan diikat dengan posisi terbalik,ia mampu bertahan selama 24 jam.

0 komentar: