? ??????????????Love and Laughs? ????? ?? ???Rating: 4.3 (4 Ratings)??148 Grabs Today. 6276 Total Grabs. ?
?????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????1?? ?????My Fire Inside? ????? ?? ???Rating: 4.8 (17 Ratings)??147 Grabs Today. 18072 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 17 Mei 2009

TEKA-TEKI EINSTEIN

Di ambil dari hendrydext.blogspot.com

Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda. Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu. Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

PERTANYAAN : Siapakah Yang memelihara IKAN?

PETUNJUK:Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merahOrang Swedia memelihara anjingOrang Denmark senang minum tehRumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna coklatPenghuni rumah berwarna putih senang minum kopiOrang yang merokok PallMall memelihara burungPenghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susuPenghuni rumah berwarna kuning merokok DunhillOrang Norwegia tinggal di rumah paling pertamaOrang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucingOrang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok DunhillOrang yang merokok Winfield senang minum birDi sebelah rumah berwarna biru tinggal orang NorwegiaOrang Jerman merokok RothmansOrang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.Apakah anda termasuk yang 2%?

jawabannya besok he he he he he

1 komentar:

Mentalist mengatakan...

mohon ngambil artikel untuk di postkan di blog saya ya om.
salam zhi zu